Monday, June 22, 2015
Berlangganan

Free Download Film Kung Fu Panda Full Version

kung fu panda 2008Free Download Film Kung Fu Panda Full Version - Pada kali ini sahabatmovie akan membagikan sebuah film, film ini tentunya tidak asing lagi di mata kalian karena film ini sangat banyak di cari oleh kalangan orang. Film yang akan saya bagikan adalah Film kung fu panda full version dan film ini saya akan bagikan kepada anda free dimana anda bisa download film ini full abis.

Pada film ini menceritakan tentang seekor panda tetapi panda ini tidak hanya seekor panda, panda ini sangat jago memaikan kung fu, panda ini bernama Po (Jack Black). Po adalah seekor panda yang bekerja di restoran yang terkenal dengan resep rahasia milik ayahnya, seekor unggas yang bernama Mr Ping (James Hong). Ia bercita cita ingin menjadi seorang pendekar kung fu yang handal,amun karena masalah makan dan obesitas, ia hanya sanggup untuk bermimpi. Sementara itu di Jade Palace a.k.a. Istana Kumala, Master Oogway (Randall Duk Kim) meramalkan kepada Master Sifu (Dustin Hoffman) akan keberadaan Dragon Warrior atau Pendekar Naga untuk menghadapi kebengisan mantan asuhan Master Sifu yang bernama Tai Lung (Ian McShane).

Meski Tai Lung telah dipenjara di sebuah penjara dengan sistem keamaan maksimum pimpinan Komandan Vachir (Michael Clarke Duncan), namun Oogway yakin ia akan bebas. Sifu yang sangat mempercayai ramalan Oogway kemudian menghimpun kelima murid mumpuninya, Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Viper (Luci Liu), Mantis (Seth Rogen) dan Crane (David Cross), untuk dipilih oleh Oogway menjadi Pendekar Naga.

Sebuah “kebetulan” membuat Oogway menunjuk Po sebagai sang Pendekar Naga. Sifu tentu saja merasa keberatan, namun ia menghormati keputusan Oogway, sehingga dengan setengah hati memutuskan untuk melatih Po. Sementara itu Tai Lung telah benar-benar bebas dan tujuannya adalah kembali ke Istana Kumala untuk merebut Sacred Scroll atau Gulungan Suci yang dulu gagal direbutnya.

Free Download Film Kung Fu Panda Full Version

                                            kung fu panda 2008

                                                          Link download